Studi Tentang Pelayanan Perawat Terhadap Kepuasan Pasien Di Ruang Rawat Inap Mawar Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sjahranie Samarinda (Rusdiana)
Submitted by: ,
On: Oct 28, 2014 @ 8:20 AM
IP: 36.75.33.83
- Judul artikel eJournal: STUDI TENTANG PELAYANAN PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP MAWAR RUMAH SAKIT UMUM ABDUL WAHAB SJAHRANIE SAMARINDA
- Pengarang (nama mhs): Rusdiana
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Pelayanan dalam bidang kesehatan menjadi wacana yang terus bergulir dan tidak dapat di lepaskan dari kehidupan sehari-hari begitu banyak manusia yang sakit dan memerlukan pertolongan penyembuhannya salah satu sumber daya paling banyak menyumbang mendukung kepuasan pasien adalah perawat, karena perawatlah yang sering bertemu dengan pasien dalam memberikan pelayanan kepada pasien.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Pelayanan Perawat, Kepuasan Pasien, Rumah Saki
- NIM: 1002035057
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2010
- Program Studi: Sosiologi
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Drs. H. Mass’ad Hatuwe, M.Si & Dra. Hj. Erni Asneli Asbi, M.Si
- Nama eJournal: eJournal Sosiatri/Sosiologi
- Volume: 2
- Nomor: 4
- Tahun: 2014
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): 02_format_artikel_ejournal_mulai_hlm_genap (2) (10-28-14-08-20-15).doc (127 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): 02_format_artikel_ejournal_mulai_hlm_genap (2) (10-28-14-08-20-15).pdf (81 kB)