Analisis Kualitas Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Kelurahan Lempake Kota Samarinda (Anisatun Nazidah)
Submitted by: ,
On: Sep 13, 2024 @ 9:32 AM
IP: 10.10.1.166
- Judul artikel eJournal: Analisis Kualitas Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Kelurahan Lempake Kota Samarinda
- Pengarang (nama mhs): Anisatun Nazidah
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan Penelitian ini untuk mengidentifikasi dan menganalisis yang menyebabkan kualitas pelayanan di Puskesmas Lempake kurang memenuhi standar pelayanan Kesehatan yang telah ditetapkan. Menilai sejauh mana proses pelayanan yang ada sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku. Mengidentifikasi kendala yang dihadapi dalam menerapkan standar pelayanan Kesehatan di Puskesmas Lempake Pelayanan public merupakan pelayanan dasar dalam penyelenggaraan pemerintah. Pelayanan public sebagai indicator penting dalam penilaian kinerja pemerintah, baik ditingkat pusat maupun daerah. Jenis penelitian metode deskriptif kualitatif, data yang dikumpulkan menggunakan Teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data penelitian ini berupa data primer sekunder yang dianalisis dengan menggunakan teknis reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas Pelayanan
- NIM: 2002036088
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2020
- Program Studi: Ilmu Sosiatri
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: A. Ismail Lukman,S.Pd.,MA
- Nama eJournal: eJournal Sosiatri/Sosiologi
- Volume: 12
- Nomor: 3
- Tahun: 2024
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): jurnal & hlm persetujuan jurnal anisatun nazidah fix baru (09-13-24-09-32-45).pdf (237 kB)